Sabtu, 28 Januari 2012

SADAR DONG TWIBI!

CHIBI PLAGIAT...
baca:
--------------

1. KAMI SEBAGAI CHITERS,, 

Mengaku bahwa emang snsd plagiatin gb lain... tapi saya heran..... kenapa twibi tak mengaku bahwa IDOLA mereka MEMPLAGIATKAN SNSD?? 

#TandaTanyaBesarUntukTWibabi!!!

2. AKU KASIH TAU YA,,,, 
BUAT PARA TWIBI,,,,,,,
MEMBERS SNSD GAK ADA YANG OPLAS! JIKA ADA SALAH SATU STAND (ANTI SNSD) YANG BILANG MEREKA ITU OPLAS IBU MEREKA MERASA KECEWA! KARENA SEHARUSNYA MEREKA TIDAK OPLAS JADINYA DI BILANG OPLAS . PAKE MATA KALIAN BAIK2 YA,, 
:
FOTO MEREKA YANG DI FITNAH SEBELUM OPLAS ITU ADALAH FOTO MEREKA TANPA MAKE UP,
FOTO MEREKA YANG DI FITNAH SETELAH OPLAS ADALAH FOTO MEREKA YANG SUDAH MAKE UP! JADI PAKAI OTAK / PACA INDRA SEBELUM MEMFITNAH! NGERTI KAH KALIAN TWIBI!!!??

#BisaDimengertiTidak?!

21 komentar:

  1. admin.. difoto yang atas itu bukan chibi min.. :D
    #IMCHITERS

    BalasHapus
  2. vikaazahra@gmail.com25 Agustus 2012 pukul 10.46

    katanya SNSD oplas aku buka SNSD SEBELUM OPLAS ehhh ada admin yang bilang ini foto SNSD yang belum dioplas gitu katanya..............

    yg diatas buka cherrybelle min SALAH TUHHHH

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak , emang SNSD nggak oplas kali mbak . Foto yg beredar itu foto mereka tanpa make up . Coba aja mbak cari foto ceribel tanpa make up . Ancur mbak ancur

      Hapus
  3. maaf, walaupun saya adalah SONE yang sangat benci Cherrybolek, tapi foto yang diatas SNSD itu emang bener bukan cherrybolek. Ohya, mungkin kamu tdk bisa membedakan mana cherrybolek mana yang bukan, it's ok! saya paham betapa benci nya kamu dgn cherrybolek!

    salam, SONE forever
    Bantai cherrybolek

    BalasHapus
  4. I'am sanget benci terhadap snsd
    snsd adalah cengil useeeee.....
    love chibi&benci snsd...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah masuk blog lu ..

      Hapus
    2. yuhuuu, mas/mbak yang komentar sebagai pembenci chebek, baca pakai mata jangan pake mata kaki (ya iyalah), ini aja dah jelas judulnya aja ANTI CHIBI, masih komentar ngaku2 pembenci snsd, salah masuk kamu, di sini adalah pembenci idola kamu, salah masuk kamu!!

      Hapus
  5. SNSD Memang Operasi Pelastik Tapi yg Ga OPLAS Hany Yoona, Yuri, Dan Seohyun.. Maaf Bila Menggangu.. dan Member Lain Hanya OPLAS Muka dan Mata saja.. Terima Kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak , Taeyeon nggak oplas loh .

      Hapus
    2. Iya, Taeng Taeng gak Oplas. org korea kan emg cantik cantik n imut imut. (krn daerah subtropis) klo Ceribelekan ga pake Make-Up ANCUR! apalagi si cerliomas! ANCUR banget! ktauan Chebadung Make-Up nya tebel bgt!

      Hapus
  6. Gue sih ngaku min snsd oplas dan yg gk oplas menurut gue cmn yoona,seohyun dan taeyeon.. Tp kan kita ngeliat snsd bkn dr oplas nya kan? Tp dari waktu mereka show. Dan bakat mereka.

    Salam chiters

    BalasHapus
  7. firdha yudiani twibies sejati14 Desember 2012 pukul 00.44

    eeh sadar donk snsd itu semua ny oplas kecuali yoona yang bener bener cantik dan emng chibi itu plagiant tapi mereka mengakui dan mint maaf atas tidak kebijakan mereka , dan kalian gak sadar sadar juga kalo snsd itu juga plagiant koreografi jepang / china dan juga coba kalian apa gak sakit hati kalo nama kalian diganti dan arti ny juga salah
    contoh :
    1.chebok
    2.chebol
    3.ceribusuk
    4.chebek
    5.ceribelek


    kalo snsd digituin juga nama ny gimana
    contoh :
    1.dsns
    2.giril dong
    3.gih geser
    4.sdns
    5.gila



    gak bijak semuany termasuk chiters
    dan kalo snsd itu emng senior kenapa mereka hina hina cherry belle
    kalian semua sone gak cinta ama semua yang dipunya indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak , jangan sok tau ya mbak . Banyak personil SNSD yg nggak oplas loh mbak . Taeyeon nggak oplas . Foto yg beredar itu foto mereka nggak pake make up . Coba mbak liat foto ceribel tanpa make up . Ancur mbak . Satu lagi . Malah kami MALU punya anak bangsa plagiat begitu mbak , emang mbak mau indonesia di bilangin negara PLAGIARISM ?? Mikir mbak . Mikir .

      Hapus
    2. salah besar kamu @firdha yudiani twibies sejati, coba dilihat dan perhatikan baik-baik wajah merekawaktu predebut, masih jauh lebih baik daripada idola mabk yang pada oplas. coba bandingin lagi foto SNSD terbaru sama waktu mereka predebut dan sesudah debut, apakah ada perbedaan dalam wajah mereka? nggak, sama aja kok, masih sama cantiknya. kalau idola mbak waktu yang terbaru dan predebut, beda banget kan?? kelihatan banget kalo oplas, cuma nggak ngaku dan hanya beberapa yang gak oplas. cherrybelle waktu gak pake make up kelihatan ancurrr, dan mereka harus make up biar gak kusam, gak kayak SNSD, masih bagus dan gak kusam! lihat aja tuh di youtube yang CHERRYBELLE-ASIAN HUNTER CHOSUN TV.

      terus aku ingetin ya mbak. gak semua chiters itu SONE, ada juga yang J-Popers dan bahkan I-POPers. saya juga iauhhh kalo suruh dukung idola mbak, kenapa? percuma, mereka dah mempermalukan Indonesia. malu kan kalo kita dibilang negara plagiarism/copycats. terus sudah terlambat chebek minta maaf sama chiters, karena kita sudah terlanjur gak percaya sama mereka.
      lain kali mikir ya mbak kalo komentar!

      Hapus
  8. Twibi Itu Gak Punya Etika

    BalasHapus
  9. betul beut Chibi itu cuman kertas jiplakan anak tk
    dan gayaknya yg sok unyu2 gak cocok inget umur donk mbak

    BalasHapus
  10. yang bilang SNSD oplas ntu gak bener, emang yaa kalo ngeliat orang yang mukanya cantik terus ngiri pasti ujung-ujungnya gitu lah, Chibi ntu gak punya malu apa? Bubar aj deh lho CHEBOK!!

    BalasHapus
  11. Rasakan para twibi dan cherybelek, gimana reaksi yang bakal kalian keluarin, saat snsd konser di Indonesia september nanti, kalian pasti akan di bully plus di bantai habis-habisan sama SONE HAHAHAHA!!!

    BalasHapus
  12. I LOVE GIRLS GENERATION ,I HATE CHERRYBELLE

    BalasHapus
  13. Saya merasa dua girlband (snsd,chibi) smw punya kesalahan. Kesalahan chibi yaitu banyak memplagiat artis dalam dan luar negeri. Sedangkan, kesalahan snsd adalah mereka oplas dan sedikit memplagiat (tapi gk terlalu ketahuan).

    Gini, lho, smw bagian tubuh kita termasuk wajah itu ciptaan Tuhan. Kenapa snsd merubah apa yg udh diciptain Tuhan? Kenapa? Dan mengapa mereka juga memplagiat artis lain, tapi g ngaku.

    Jadi, dua-duanya SALAH!

    BalasHapus
  14. SNSD itu NGGAK PLAGIAT GB lain ya!! Ada bukti gak kalo SNSD plagiat? Kalo chebek sih emg plagiat ya.!

    BalasHapus